Beranda

Live Streaming

Program tvOne

Jadwal

Indeks

Karier

Tentang Kami

Rabu, 29 Juli 2015


Rilis Pers

Satir Juga Jenaka Itulah "NEGERI SETENGAH DEMOKRASI"

Jumat, 5 Juni 2015 17:08 WIB

Siaran Pers

Satir Juga Jenaka Itulah

“NEGERI SETENGAH DEMOKRASI” tvOne

 

Jakarta, Mei 2015

tvOne terus melakukan terobosan sebagai televisi berita nomor satu, yakni melakukan siaran langsung talkshow secara satir juga jenaka lewat Negeri Setengah Demokrasi tvOne. Sesuatu yang biasanya privat antara narasumber dan panelis, ketika itu justru dipertontonkan secara apa adanya kepada masyarakat.

 

Dibanding talk show pada umumnya, jelas terlihat siluet yang berbeda dari acara yang dipandu host Paramitha Soemantri dan 2 Panelis Bersahaja. Aksi-reaksi para tokoh yang menjadi bintang tamu pun jadi berupa kombinasi gaya antara menghadapi host dan panelis, antara tanpa tekanan dan dengan tekanan. Sementara pemirsa di rumah bisa melihat semuanya itu dengan begitu jelas.

"Talk show yang dikemas secara satir juga jenaka ini adalah tren yang kami ciptakan. Tahun depan akan ada lagi yang lainnya," ucap Raldy Doy, Manager Public Relations tvOne yang akrab disapa Bang Raldy.

Program talkshow komunikatif “Negeri Setengah Demokrasi” yang hadir setiap hari Kamis, pukul 19.00 WIB. Dalam format uniknya, tayangan yang hadir sejak 2014 di layar tvOne ini meramu program informasinya menjadi talkshow yang lebih “ringan dan mendalam”.  Menghadirkan narasumber  yang kredibel dalam bidangnya untuk dikupas tuntas dan Dipandu oleh presenter unggulan tvOne Paramitha Soemantri dan 2 Panelis dari Pengamat Politk M. Qodari & Pengamat Komunikasi Politik Effendi Gazali secara bergantian mewancarai tokoh “Negeri Setengah Demokrasi”, agar lebih komunikatif dengan format “satir juga jenaka”-nya, ditambah adanya parody oleh para komikers Indonesia.

“tvOne berharap “Negeri Setengah Demokrasi” menjadi program talkshow yang informatif, komunikatif, dan Inspiratif, memiliki nilai edukasi yang tinggi, berkualitas, dan dapat ditonton berbagai kalangan”, jelas Raldy Doy selaku Public Relations Manager tvOne. Semangat  berbeda dari program talkshow televisi lainnya “Negeri Setengah Demokrasi” membahas secara makro tema aktual dalam bidang politik, sosial, ekonomi, hukum  dan budaya, sebisa mungkin memberikan informasi kepada masyarakat tentang fenomena tersebut, termasuk saran dan solusinya.

Apalah Jadinya Jika Demokrasi Berjalan Setengah-SetengahApalah Jadinya Jika Negeri Tak Serius MengurusinyaSemua Dibahas Disini Secara Ringan dan Mendalam, Satir Juga Jenaka. Negeri Setengah Demokrasi tvOne…Memang Beda.

 

Untuk informasi dapat menghubungi Corporate Communications tvOne

Raldy Doy – tvOne PR Manager; 082147339300

Adi Murtiadi – tvOne Eksternal Relations; 081908112116

Dera Fitri – tvOne Internal Relations; 08159990965

Apriano – tvOne Internal Relations; 085717149880

dw
tvOne terus melakukan terobosan sebagai televisi berita nomor satu, yakni melakukan siaran langsung...
Penantian dan rasa penasaran panjang penggemar tinju dunia, kini mendapatkan jawaban, sebentar lagi...
Memasuki usianya yang ke 7 tahun, tvOne dalam perannya sebagai media televisi Tanah Air terus...
tvOne tidak pernah memungut biaya apapun untuk proses rekrutmen dan seleksi karyawan. Untuk...
Radio Road Show tvOne. Inilah salah satu program malam tvOne yang booming di kalangan anak muda saat...
World Boxing akan hadir lagi untuk menghibur para pecinta tinju, pekan ini tvOne akan menayangkan...
Floyd Mayweather Jr VS Miguel Cotto yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, United States,...
Jadwal Liga Spanyol periode 5-13 Maret 2012