Beranda

Live Streaming

Program tvOne

Jadwal

Indeks

Karier

Tentang Kami

Anda & Pemilu

Jumat, 25 April 2014


Rilis Pers

Surya 12 Moto Riders Power Cross Championship

Rabu, 2 Desember 2009 17:04 WIB

Melengkapi program-program olah raga tvOne yang telah hadir selama ini, pemirsa Indonesia akan dihibur dan dimanjakan dengan tayangan Surya 12 Moto Riders – Power Cross Championship  yang sepenuhnya didukung oleh PP IMI ( Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia ). Event ini diselenggarakan oleh Gudang Garam dalam rangka memperkenalkan brand terbarunya yaitu SURYA 12 PREMIUM, kali ini mempercayakan Lightning Production untuk bertindak sebagai Event Organizer dan tvOne sebagai official broadcast mencoba untuk berperan serta memajukan dunia olahraga automotif di Indonesia agar bisa Go International dengan melahirkan crosser-crosser handal melalui kejuaraan berstandar Internasional.

Sesuatu yang Spektakuler dan Pertama kali ada di Indonesia akan terlihat dalam Event ini. Selain  kejuaraan yang memiliki  standar  Internasional   dan  mendapat Lisence dari FIM ( Federation International Motocycle), dalam event ini Surya 12 Premium bersama Lightning Production dan tvOne akan menghadirkan crosser-crosser asing yang sengaja diundang untuk ikut bertanding secara sportif bersama crosser Indonesia. Kejuaraan Power Cross berbeda dengan Motocross yang selama ini diselenggarakan karena dalam Power Cross kali ini seluruh pertandingan dilaksanakan pada malam hari di dalam stadion sepak bola yang dirubah menjadi sirkuit. Perbedaan yang jelas terlihat di setiap balapan Power Cross yang dikemas dalam kegiatan Sport dan Entertainment dimana penonton akan dibuat terkagum-kagum dan terhibur dengan seluruh aktivitas yang disuguhkan dalam event ini.


Para crosser Indonesia dan Asing akan berlaga di sirkuit yang di bangun oleh Designer Sirkuit terkenal dari Australia, Mr. ADAM THOMAS BLACKWELL  yang khusus diundang untuk membangun sirkuit di dalam stadion sepak bola yang akan disulap menjadi sirkuit yang Spektakuler. Sederet nama crosser asing yang siap berlaga di Surya 12 Moto Riders – Power Cross Championship akan hadir pada kejuaraan Internasional ini seperti KIM AZHKENAZI, TRENT PONS, LEWIS WOOD, LARRY BLAIR, dan TROY CARAL  dari Australia, RHYSS CARTER dari New Zealand, WATANA KHANLAYA, SAMAT KRISTANDA asal Thailand, MANSON PHILLIP dari Canada, JIMS ROBINSON dan ANDREW CARTER berasal dari Selandia Baru, dll. Tidak kalah Spektakulernya para crosser Indonesia ternama seperti AEP DADANG dari Bandung, DENNY ORLANDO cah Solo, FARHAN HENDRO crosser DKI Jakarta, YUSUF KURNAWAN dari Jogja serta crosser muda berbakat ALDY LAZARONI dari Jogja akan turun di arena sirkuit untuk bertanding. Surya 12 Premium bersama Lightning Production dan tvOne memberikan kejutan Spektakuler lainnya, dengan melengkapi event Power Cross Worlwide Championship ini dengan menggelar suatu atraksi FREE STYLE yang dimainkan oleh Freestyler dunia yang khusus diundang dari Australia seperti STEVE SUMMER FIELD yang akan membuat jantung penonton berguncang melihat aksi-aksinya di arena sirkuit.

Dalam setiap Seri akan terdapat 2 (dua ) area yang masing-masing bisa dikunjungi penonton yang memiliki daya tampung sebanyak 10.000 orang yaitu Area Indoor, yang merupakan tempat digelarnya kejuaraan Power Cross serta dilengkapi dengan suguhan entertainment group band Nasional seperti NETRAL, RIF/, J-ROCK, SAINT LOCO dan PAS Band serta Atraksi Free Style, Performance Act Percussion, Female DJ, Sexy Dancer dan suguhan Kembang Api/Fireworks. Di area Out Door, akan digelar Bazaar dan karnaval yang melibatkan banyak kegiatan yang khusus diselenggarakan untuk masyarakat setempat dan pengunjung lainnya. Selain itu juga akan ada pula kompetisi-kompetisi yang bisa diiukuti oleh masyarakat umum seperti Pemilihan Gadis Power Cross, kompetisi Men to Men, ATF Wild Riders, dll. Khusus untuk Pemilihan Puteri Power Cross, finalnya akan diselenggarakan di Jakarta yang menjadi kota penentu jawara Surya 12 Moto Riders – Power Cross Championship.


SURYA 12  MOTO RIDERS – POWER CROSS  CHAMPIONSHIP, akan diadakan dalam 5 seri kejuaraan, yaitu :

  • Seri Pertama --->12  Desember 2009 di Stadion Berantas  Kota Wisata Batu – Malang
  • Seri Kedua ---> 19 Desember 2009 di Stadion Diponegoro – Semarang
  • Seri Ke Tiga ---> 16  Januari 2010 di Stadion  Goentoer – Purbalingga
  • Seri Ke Empat ---> 23  Januari 2010 di Stadion Brigif – Cimahi / Bandung
  • Seri ke Lima ---> 30  Januari 2010 di Pantai Karnaval Ancol – Jakarta

Event Automotif ini diharapkan bakal menjadi suatu barometer bagi seluruh pecinta olahraga automotif khususnya, begitu juga para penggemar kegiatan olahraga automotif serta seluruh masyarakat yang peduli terhadap kemajuan dunia olahraga di Indonesia. Saksikan setiap laga moto cross hanya di tvOne.
”SELAMAT MENYAKSIKAN !!!”
tvOne…” Memang Beda”.


Untuk informasi dapat menghubungi
Dino Geofanni– tvOne Media Relations ; 085220133834
 

pr
tvOne tidak pernah memungut biaya apapun untuk proses rekrutmen dan seleksi karyawan. Untuk...
Radio Road Show tvOne. Inilah salah satu program malam tvOne yang booming di kalangan anak muda saat...
World Boxing akan hadir lagi untuk menghibur para pecinta tinju, pekan ini tvOne akan menayangkan...
Floyd Mayweather Jr VS Miguel Cotto yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, United States,...
Jadwal Liga Spanyol periode 5-13 Maret 2012
Pada tayangan langsung ini, pemirsa akan menyaksikan partai-partai menarik tinju dunia yang pada...
Jadwal Liga Spanyol 6 & 7 November 2011 (Live)
Jadwal Liga Spanyol 27-31 Oktober 2011 (Live)