Beranda

Live Streaming

Program tvOne

Jadwal

Indeks

Karier

Tentang Kami

Anda & Pemilu

Kamis, 24 April 2014


Rilis Pers

Amir Khan VS Lamont Peterson

Kamis, 8 Desember 2011 14:58 WIB

Jakarta, 7 Desember 2011

Melengkapi program-program olah raga tvOne yang telah hadir selama ini, pemirsa Indonesia kembali akan dihibur dan dimanjakan oleh tvOne dengan tayangan siaran langsung tinju dunia. Pada tayangan langsung ini, pemirsa akan menyaksikan partai-partai menarik tinju dunia yang pada partai utamanya akan saling berhadapan antara  Amir Khan VS Lamont Peterson. Duel Tinju yang berlangsung di Convention Center, Washington, District of Columbia, United States, pemirsa dapat menyaksikan tontonan tinju kelas dunia yang disiarkan oleh tvOne secara langsung pada hari Minggu, 11 Desember 2011 mulai pukul 09.00 WIB.

Amir Iqbal Khan, begitulah nama lengkap petinju dari divisi light welterweight yang akan bertanding pada hari Minggu nanti. Pria kelahiran 8 Desember 1986 atau 24 tahun lalu, lahir dan besar di Bolton, Lancashire, United Kingdom mengiringi karir bertinjunya. Petinju dengan julukan King Khan yang mempunyai gaya bertinju orthodox sebagai gaya andalannya, memiliki tinggi badan 178 cm dan jangkauan pukulan 180 cm, tentu harus mengimbangi lawannya nanti yang memiliki pengalaman bertanding lebih banyak dan walaupun lawannya nanti lebih pendek tetapi lebih unggul dari sisi jangkauan pukulan. Pernah bertanding 27 kali dengan 26 kali menang (KO 18) dan 1 kali kalah (KO 1) tentu Amir Khan tidak ingin harus merasakan kekalahan untuk yang kedua kalinya dan dapat terus menambah gelar kemenangannya.

Sementara lawannya pada Minggu pagi nanti bukanlah lawan yang patut diremehkan. Lamont Peterson adalah lawan dari Amir Khan nanti yang tergabung kedalam divisi yang sama yaitu light welterweight, tentunya Lamont Peterson sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengalahkan Amir Khan. Pria kelahiran Washington, District of Columbia, United States, 24 Januari 1984 atau 27 tahun lalu, kini berdomisili di Memphis, Tennessee, United States dalam perjalanan karir bertinjunya. Lamont Peterson yang memiliki gaya bertinju orthodox tentunya siap untuk mengalahkan lawannya  nanti.  Memiliki  tinggi badan 175 cm dan jangkauan pukulan 188 cm, pernah bertanding 31 kali dengan 29 kali menang (KO 15), 1 kali kalah tidak pernah KO dan 1 kali seri, tentunya petinju ini memiliki keunggulan berbagai aspek yakni pengalaman tinjunya yang lebih banyak dan jangkauan pukulannya yang lebih jauh.

Kedua petinju ini mempunyai pengharapan yang sama besar untuk dapat terus menambah gelar kemenangannya. Lantas siapakah yang akan pulang dengan membawa gelar kemenangan Apakah Amir Khan akan menjadi korban kekalahan Lamont Peterson selanjutnya atau Lamont Peterson yang harus menyerahkan gelar kemenangan dan merasakan kekalahan di tangan Amir Khan. Kesemuanya dapat anda saksikan secara langsung hanya di tvOne.

Tayangan tinju dunia kembali menunjukan komitmen tvOne untuk memberikan tempat khusus bagi program-program olah raga, dimana sebelumnya  sudah hadir pula program-program olah raga seperti sepak bola Liga Spanyol, Moto Cross, Volly Ball dan program-program olah raga lainnya yang hadir dan terangkum dalam Sport One.

Semoga kehadiran tayangan tinju dunia semakin memanjakan masyarakat dan pemirsa tvOne. Selamat mengisi hari Minggu dengan tontonan tinju kelas dunia yang menghibur  ronde demi ronde.


Semoga siaran LIVE Tinju Dunia ini dapat dinikmati oleh pemirsa setia tvOne.
"SELAMAT MENYAKSIKAN !!!"

pr
tvOne tidak pernah memungut biaya apapun untuk proses rekrutmen dan seleksi karyawan. Untuk...
Radio Road Show tvOne. Inilah salah satu program malam tvOne yang booming di kalangan anak muda saat...
World Boxing akan hadir lagi untuk menghibur para pecinta tinju, pekan ini tvOne akan menayangkan...
Floyd Mayweather Jr VS Miguel Cotto yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, United States,...
Jadwal Liga Spanyol periode 5-13 Maret 2012
Pada tayangan langsung ini, pemirsa akan menyaksikan partai-partai menarik tinju dunia yang pada...
Jadwal Liga Spanyol 6 & 7 November 2011 (Live)
Jadwal Liga Spanyol 27-31 Oktober 2011 (Live)