Rilis Pers

World Boxing: Victor Ortiz vs Josesito Lopez

Senin, 2 Juli 2012 14:10 WIB

Jakarta, 18 Juni 2012

World Boxing akan hadir lagi untuk menghibur para pecinta tinju, pekan ini tvOne akan menayangkan pertandingan tinju dunia pada hari Minggu, 24 Juni 2012. pukul 09.00 WIB. Dalam pertandingan kali ini Victor Ortiz akan melawan Josesito Lopez.

Victor Ortiz adalah petinju yang berasal dari Oxnard, California, United States. Ia lahir di Garden City, Kansas, United State, 31 Januari 1987. Dalam pertandingan tinju dunia ia telah mendapat 3 kali kekalahan dan 2 kali seri, namun hal ini tidak membuat pria yang memiliki tinggi badan 175cm ini putus asa, dengan 29 kali kemenangan yang ia dapatkan ia siap untuk bertanding dengan lawannya, Josesito Lopez.

Sementara lawannya pada Minggu pagi nanti bukanlah lawan yang patut diremehkan. Josesito Lopez dengan nama asli Jose Manuel Lopez. Lahir pada tanggal 19 Juni 1984. dengan pukulan terjauh 69’’ ia mampu mengalahkan lawannya dengan 29 kali kemenangan. Meskipun 4 kali kekalahan yang ia dapatkan, namun hal ini tidak menjadikan pemilik pukulan orthodox kecil hati.. Dimata pecinta tinju, Jose masih memiliki rating yang baik dalam kejuaraan tinju dunia.

Dikutip dalam artikel Bad Left Hook tanggal 14 Juni 2012, Jose mengatakan “My only motivation right now is just June 23 and Victor Ortiz. I don't even think one hour past June 23. That's the only thing that drives me right now. I don't care about any other dates or times right now. There's nothing else that matters to me”.

Kedua petinju ini mempunyai pengharapan yang sama besar untuk dapat terus menambah gelar kemenangannya. Lantas siapakah yang akan pulang dengan membawa gelar kemenangan Apakah Victor Ortiz yang harus mencicipi yang namanya kekalahan atau Josesito Lopez yang akan menjadi korban selanjutnya dari keperkasaan Victor Ortiz. Kesemuanya dapat anda saksikan secara langsung hanya di tvOne.

Tayangan tinju dunia kembali menunjukan komitmen tvOne untuk memberikan tempat khusus bagi program-program olah raga, dimana sebelumnya  sudah hadir pula program-program olah raga seperti lainnya yang hadir dan terangkum dalam Sport One.

World Boxing kali ini akan menjadi tayangan menarik untuk para pecinta tinju. Karena dua pria kekar ini akan bertanding untuk menciptakan sejarah baru lagi dalam pertandingan tinju dunia.

Semoga kehadiran tayangan tinju dunia semakin memanjakan masyarakat dan pemirsa tvOne. Selamat mengisi hari Minggu dengan tontonan tinju kelas dunia yang menghibur  ronde demi ronde.

Semoga siaran LIVE Tinju Dunia ini dapat dinikmati oleh pemirsa setia tvOne.

“SELAMAT MENYAKSIKAN !!!”

 

Untuk informasi dapat menghubungi

Dino Geofanni – dino.geofanni@tvone.co.id

Adi Murtiadi – murtiadi@tvone.co.id

at
tvOne tidak pernah memungut biaya apapun untuk proses rekrutmen dan seleksi karyawan. Untuk...
Radio Road Show tvOne. Inilah salah satu program malam tvOne yang booming di kalangan anak muda saat...
World Boxing akan hadir lagi untuk menghibur para pecinta tinju, pekan ini tvOne akan menayangkan...
Floyd Mayweather Jr VS Miguel Cotto yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, United States,...
Jadwal Liga Spanyol periode 5-13 Maret 2012
Pada tayangan langsung ini, pemirsa akan menyaksikan partai-partai menarik tinju dunia yang pada...
Jadwal Liga Spanyol 6 & 7 November 2011 (Live)
Jadwal Liga Spanyol 27-31 Oktober 2011 (Live)