x

tvone

slide-img

ONE PRIDE INDONESIAN MMA

Setelah melalui tahap seleksi ketat, mulai dari proses Audisi, penyisihan, hingga semifinal, maka even One Pride Indonesian Mixed Martial Arts, memasuki babak Final, yang akan digelar pada 28 Mei 2016, di GOR Soemantri Brojonegoro, Rasuna Said, Jakarta. 4 fighter terbaik dari dua kelas (bantam dan feather) akan saling berhadapan guna memperebutkan gelar sebagai Juara Nasional.
Selain gelar juara nasional, para juara pada masing-masing kelas juga mendapat hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah serta 1 unit sepeda motor Sport.

Di final kelas bantam akan berhadapan Abro "The Black Komodo" Fernandes melawan Rama "Hell Boy" Supandhi. Sedangkan di final kelas feather Paul "Gatsby Man" Lumihi akan menghadapi Hafid Nur "The Grim" Maradi. Selain itu perebutan tempat ketiga tidak kalah sengit. Di kelas bantam, Theodorus "The Professor" Thedy akan berhadapan dengan Senna Kurnia "Warrior" Saputra. Dan perebutan posisi 3 besar kelas feather mempertemukan dua fighter oksplosif yaitu Jefri "Si Anak Terminal" Arianto Utomo, berhadapan dengan Sudirman "Man Of Eagles" Akbar.

Selain 4 partai utama, juga akan ditampilkan 8 partai pilihan dari berbagai kelas yang tidak kalah menarik. Termasuk 1 partai di kelas straw weight putri, yang mempertemukan Linda Darrow versus Aida Apandi. Para fighter yang akan berlaga pada malam final merupakan fighter dengan predikat terbaik.

GRAND FINAL

FINALIS KELAS FEATHER